Minggu, 14 April 2019

Bagaimana Dan Mengapa Memberikan Nama Domain Gratis

Indonesia adalah mayoritas beragama Islam dan sangat bnyak memiliki Merek Jilbab Anak Indonesia terutama di RifaraOfficial.com yang menyediakan berbagai jenis Jilbab Untuk Anak yang berkualitas Moderen dan memiliki bahan yang nyaman di pakai Mungkin Anda sudah tahu bahwa adalah mungkin untuk mendapatkan nama domain gratis. Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana suatu negara mampu memberikan nama domainnya secara gratis? Mengapa suatu negara hanya memberikan nama domainnya alih-alih membebani mereka?
1. Nama Domain Gratis dari Dot TK

Dimungkinkan untuk mendapatkan nama domain tingkat atas gratis dari Dot TK (www.dot.tk).

Menurut situs web mereka, "Dot TK adalah perusahaan patungan dari Pemerintah Tokelau, itu perusahaan komunikasi Teletok dan Taloha, Inc., sebuah perusahaan swasta. Pemerintah Tokelau telah menunjuk Taloha, Inc. sebagai entitas pendaftaran eksklusif."

Tentu saja, untuk domain .tk gratis, kepemilikan tetap ada pada Dot TK. Ini artinya Anda tidak bisa menjualnya. Selain itu, ada batasan dan kerugian lain dari domain .tk gratis, termasuk:

-Anda hanya dapat mendaftarkan maksimal tiga nama domain gratis;
-Anda membutuhkan 25 pengunjung dalam periode sembilan puluh hari;
-Anda perlu memiliki konten web yang ada di suatu tempat sehingga nama dot tk Anda dapat diteruskan ke sana; dan
-Tidak TK menggunakan bingkai untuk menunjukkan situs web Anda. Karena itu, Anda mungkin memiliki masalah dengan navigasi (bookmark atau menemukan halaman tertentu) dan keramahan mesin pencari.

Untuk penggunaan bisnis yang serius, Anda mungkin ingin membayar biaya nominal untuk nama domain.

2. Mengapa Mereka Menawarkan Nama Domain Gratis?

Tetap saja gratis. Mengapa mereka melakukan ini ketika mereka bisa menghasilkan uang dari penjualan nama domain?

Menurut situs web mereka: "Mengapa Dot TK memberikan nama domain gratis? Kami percaya bahwa Internet seharusnya 'Gratis'. Artinya tidak ada biaya, pembayaran, atau imbalan pengembalian yang diharapkan."

3. Bagaimana Mereka Mampu Memberi Nama Domain Gratis?

Ini secara logis membawa kita ke pertanyaan kita berikutnya: Bagaimana mereka dapat memberikan nama domain gratis?

Dot TK menghasilkan uang dari nama domain berbayar, termasuk beberapa nama khusus dan merek dagang.

Untuk membantu mendukung Dot TK, Anda dapat opsional menampilkan iklan di situs web Anda. Dengan demikian, mereka menerima beberapa pendapatan iklan dari ini. Namun, uang besar itu akan menjadi sponsor oleh perusahaan besar.

4. Nama Domain Top-Level Gratis Lainnya

Omong-omong, ini bukan satu-satunya ccTLD (kode negara Top-Level Domain) yang memberikan beberapa nama domain secara gratis.

Sebagai satu contoh saja, cg adalah ccTLD untuk Republik Kongo. Masing-masing warganya dan penghuni yang sah diizinkan satu nama domain .cg gratis.

5. Nama Subdomain Gratis

Selain itu, nama subdomain juga tersedia secara gratis. Misalnya, eu.org menyatakan di situs web mereka bahwa tujuan mereka "adalah untuk menyediakan pendaftaran subdomain gratis untuk pengguna atau organisasi nirlaba yang tidak mampu membayar biaya keterlaluan yang diminta oleh beberapa NIC, terutama di Eropa."

Selain itu, nr adalah nama ccTLD untuk Republik Nauru. Anda dapat menerima nama subdomain gratis dari co.nr. Dengan demikian, nama domain Anda bisa menjadi seperti perusahaanAnda.

Mengapa negara memberikan nama domain gratis? Mereka ingin warga negara mereka dan orang lain untuk dapat menikmati manfaat dari penggunaan nama domain tanpa biaya menjadi masalah. Ini juga bisa menjadi metode promosi yang dirancang untuk menyampaikan berita tentang ccTLD mereka.

Bagaimana negara-negara ini mampu memberikan nama domain gratis? Pendapatan iklan dan penjualan domain berbayar adalah dua cara mendanai nama domain gratis.

0 komentar:

Posting Komentar