Kamis, 13 Agustus 2020

Cara Terbaik Cara Meningkatkan Popularitas Tautan

Daging merupakan makanan yang di sukai banyak orang, Daging dapat kita variasikan menajadi steak ataupun makanan lainnya sesuai selera dan keinginan. Memilih daging yang memiliki kualitas yang baik dan segar dan lembut saat di makan itu yang paling utama, untuk mendapatkan daging terbaik silahkan kunjungi Daging Slice Surabaya anda dapat menemukan daging segar dan harga terjangkau.

Ada banyak cara bagaimana meningkatkan popularitas tautan. Jika Anda adalah webmaster yang haus akan peringkat yang lebih baik di mesin pencari, artikel ini ditulis untuk Anda. Ada ratusan faktor yang menentukan posisi mesin pencari Anda. Kecuali faktor on-page, ada juga faktor off-page. Dan faktor-faktor ini tampaknya paling penting untuk mesin pencari besar seperti Google, Yahoo! dan MSN.
Cara Terbaik Cara Meningkatkan Popularitas Tautan


Ketika saya berbicara tentang faktor di luar halaman yang saya maksud bukan hanya jumlah tautan yang menunjuk ke situs web Anda. Jika Anda ingin mencapai posisi teratas di mesin pencari, Anda harus peduli tentang relevansi tautan belakang Anda. Katakanlah Anda adalah seorang desainer web. Dalam kasus Anda, tautan yang paling berharga berasal dari situs web perancang web lainnya. Sangat berharga akan berupa tautan dari industri terkait seperti hosting web, optimisasi mesin pencari (seo) atau alat webmaster. Sebaliknya, tautan dari situs seperti kasino online akan memiliki nilai minimal untuk Anda. Dari alasan ini bertukar tautan dengan situs web yang relevan saja. Internet penuh dengan situs yang berhubungan dengan Anda, jadi mengapa membuang-buang waktu Anda dengan mendapatkan tautan balik yang tidak berharga?

Ketika webmaster bertukar tautan, banyak dari mereka yang terlalu peduli tentang pagerank situs web mitra. Ya, Anda benar - tautan dari situs PR8 lebih baik daripada tautan dari PR0. Tetapi perlu diingat bahwa situs-situs baru dengan PR0 akan tumbuh seiring waktu dan PR mereka akan tumbuh juga. Dapat dengan mudah terjadi bahwa Anda bertukar tautan dengan situs web PR0 hari ini dan setelah 6 bulan situs ini mendapatkan PR5 +. Dan sekarang mari kita jawab pertanyaan penting ini: Apa yang lebih mudah - dapatkan tautan di situs web PR0 yang akan tumbuh atau di situs PR5 +? Dari sudut pandang saya, setiap tautan memiliki nilai besar asalkan dari situs web yang relevan.

Mari kita lihat faktor-faktor lain yang digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan nilai tautan balik. Anda mungkin pernah mendengar tautan istilah "satu arah" dan "timbal balik". Tautan satu arah adalah tautan di mana webmaster situs tautan ke situs B tetapi webmaster situs B tidak menaut kembali ke situs A. Tautan timbal balik adalah tautan di mana tautan webmaster A ke situs B dan tautan webmaster B kembali ke situs A. Ada dua fakta penting:
Cara Terbaik Cara Meningkatkan Popularitas Tautan


1. Tautan satu arah memiliki nilai lebih tinggi untuk mesin pencari. Mesin pencari mengandaikan bahwa tautan satu arah kemungkinan besar alami dan memberikan kualitas situs web tertaut.

2. Tautan timbal balik memiliki nilai yang sedikit lebih rendah dari alasan yang disebutkan di atas. Tetapi lebih mudah untuk mendapatkan tautan timbal balik daripada tautan satu arah (Jika situs Anda berkualitas, tentu saja. Untuk situs web yang buruk selalu sulit untuk mendapatkan tautan balik). Pokoknya tautan timbal balik yang relevan selalu lebih baik daripada tautan satu arah dari situs web yang tidak terkait.

Faktor terakhir yang akan saya jelaskan dalam artikel ini adalah usia domain. Jika Anda mendapatkan tautan dari domain berusia 5 tahun, tautan itu akan memiliki nilai lebih tinggi daripada tautan dari situs baru. Banyak pengirim spam mendaftar domain selama satu tahun, menggunakannya sebagai tautan pertanian dan ketika mereka dilarang oleh mesin pencari (mungkin dibutuhkan kurang dari satu tahun) maka mereka tidak memperbarui domain ini dan mendaftarkan yang baru. Di sisi lain, jika situs tersebut berumur beberapa tahun dan tidak pernah menggunakan taktik SEO yang tidak adil, mesin pencari memberikan situs ini kepentingan yang lebih tinggi.

Jadi, jika Anda mencoba meningkatkan popularitas tautan situs web Anda, jangan lupa bahwa ini bukan hanya tentang pagerank. Anda memerlukan tautan dari situs web berkualitas. Membuat situs web Anda menjadi yang terbaik di bidang Anda adalah cara yang tepat untuk mendapatkan tautan yang berharga ini.